4/24/2017

Contoh Lampiran SK Surat Keputusan Penetapan Kelulusan Siswa Tahun 2016 2017

Kurikulum 2013 - Contoh Lampiran SK Surat Keputusan Penetapan Kelulusan Siswa Tahun 2016 2017 ditulis oleh Romansyah pada 4/24/2017. Inilah Contoh Lampiran SK Surat Keputusan Penetapan Kelulusan Siswa Tahun 2016 2017 merupakan isian Format SK tentang penetapan kriteria kelulusan sekolah .
Contoh Lampiran SK Surat Keputusan Penetapan Kelulusan Siswa Tahun 2016 2017
Bagi sobat Guru blog Bendahara Sekolah yang sedang mencari cari referensi dalam melakukan pembuatan SK kelulusan siswa atas ketercapaian kriteria yang telah ditetapkan hasil pelaksanaan ujian sekolah disini admin akan menyajikan salah satu Contoh surat keputusan (SK) untuk kepala sekolah.

Sebelumnya admin akan mengucapkan Selamat terlebih dahulu atas keberhasilan putra putri peserta didiknya yang telah lulus Ujian nasional maupun sekolah (US/UN). Selanjutnya kita kembali pada Lampiran SK Kelulusan yang terdapat pada halaman ini, menganai pengertian surat kelulusan memang merupakan suatu surat yang biasa dikeluarkan oleh instansi formal atau organisasi non formal yang dimiliki oleh pimpinan tertinggi, yang berisi suatu keputusan baik dari organisasi, lembaga pemerintah ataupun pendidikan.

Lampiran SK Surat Keputusan Kelulusan
Lampiran SK Kelulusan

Contoh Lampiran SK Surat Keputusan Kelulusan Kriteria Dan Ujian Siswa
Lampiran SK Surat Kelulusan untuk penetapan siswa yang dinyatakan lulus dari satuan pendidikan sekolah baik SD SMP maupun SMA, ada kriteria dan ketentuan harus di capainya, sebagaimana yang kita ketahui kewenangan dalam menetapkan kelulusan sepenuhnya di berikan kepada pihak sekolah melalui rapat dewan guru di sekolah. Maka sebab itulah admin mengunggah format surat keputusan kelulusan sebagai contoh lampiran yag bisa digunakan sebagai acuan membuat ketetapan tersebut. Selengkapnya silahkan download saja secara gratis Contoh Surat SK secara gratis melalui link berikut ini.




Demikianlah Lampiran SK Kelulusan saya posting dan bagikan filenya di atas semoga bisa bermanfaat bagi Bapak Ibu Guru dan dapat memenuhi kelengkapan administrasi kepala sekolah yang selama ini anda cari, Sekian pada postingan kali ini jangan lupa share kembali kepada sesama pendidik yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam Pendidikan Bendaharasekolah.

Bukalah file yang terdapat pada Contoh Lampiran SK Surat Keputusan Penetapan Kelulusan Siswa Tahun 2016 2017 ini menggunakan Microsoft Word hal tersebut dikarenakan memiliki format doc atau docx. Apabila anda belum memilikinya silahkan unduh saja softwarenya melalui situs resmi. Microsoft Office
Bendahara Sekolah Blog mengharapkan tersebut merupakan bahan informasi yang tepat dan akurat sebagai pendukung kegiatan proses belajar mengajar dan administrasi guru di sekolah tepatnya pada materi Administrasi, Download, Microsoft Word sesuai standar KEMDIKBUD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts