1/21/2017

Review Spesifikasi dan Harga Asus New Zenfone 4S

Kurikulum 2013 - Review Spesifikasi dan Harga Asus New Zenfone 4S ditulis oleh Unknown pada 1/21/2017. Review Spesifikasi dan Harga Asus New Zenfone 4S . Prosesor terbaik dapur pacu semakin powerful ini berkat performa chipset intel atom multi... .
Review Spesifikasi dan Harga Asus New Zenfone 4S. Prosesor terbaik dapur pacu semakin powerful ini berkat performa chipset intel atom multicore dengan kecepatan komputasi mencapai 1, 2 Ghz. Intel juga menginsersikan semua teknologi yang kita kenal dengan istilah Intel Hyper-threading. Teknologi ini mengakomodasi kecepatan respon pada multitaskting.

Layar Terang


Ukuran diagonal layar lebih besar ketimbang asus Zenfone 4. Kali ini 4,5 inci menggunakan jenis super bright led cross resolusi 854 x 480 piksel. Agar lebih aman dan nyaman tambahan pula Anti-Scratch Glass dan Anti-Finger Coating.

Komposisi Audio


Tak cukup satu mikrofon Asus New Zenfone 4s sediakan 2 yang dipadu dengan noise cancellation. Sementara engine audio-nya menggunakan teknologi yang dikembangkan asus yaitu Asus SonicMaster untuk mendapatkan suara yang makin jernih dengan paduan bass yang kian dalam.


[caption id="attachment_283" align="aligncenter" width="382"]Review Spesifikasi dan Harga Asus New Zenfone 4S 2 Review Spesifikasi dan Harga Asus New Zenfone 4S[/caption]

Fotografi Low Light


Anda kian tersenyum menikmati kemampuan pemotret pada objek yang minim cahaya. Teknologi PixelMaster membuktikan dukungan memotret low light perpaduan aperture yang besar (f/2.0) dan lima elemen lensa menghasilkan foto yang 400 persen lebih terang untuk foto.

Baterai berkapasitas besar


Ini adalah tipe smartphone terjangkau dilengkapi dengan baterai berkapasitas diatas 2.000 mAH. Tepatnya 2.100 mAH. Dengan kapasitas besar ini artinya pasokan energi asus New Zenfone 4S bisa dua kali lipat smartphone sekelasnya.

Memori Besar


Kombinasi chipset yang mutakhir dengan berbagai komponen di atas rata rata masih pula disediakan memory berlipat ganda memori internal 8 giga plus microSD yang siap menelan hingga 64 GB file masih ada gratis cloud storage di asus webstorage dimana setiap pengguna berhak memperoleh 5 GB atau tersedia 77 GB.

Konektivitas


Konektivitas smartphone yang sangat ringan (149 gram) ini menyajikan dua antena demi mendapatkan sinyal 3 kali lipat lebih baik selain itu ada bluetooth 4.0 yang menjadi "jembatan" nirkabel transfer data dan interkoneksi lebih cepat. Juga kemampuan menjadi mobile wi-fi (tethering) lewat Super Fast wi-fi

Tampilan Antarmuka


Asus New Zenfone 4s kian kas dengan user interface (UI) sendiri zenUI sangat impresif dan berkarakter selain itu zenUI juga terintegrasi dengan banyak software dan aplikasi lebih dari 1.000 buah dan semuanya menciptakan pengalaman baru misalnya what's next, pc link, asus splendid, Share link dan masih banyak lagi.

Harga Asus New Zenfone 4S


Tetap murah tapi memiliki fitur yang lebih keren dibandingkan dengan seproduknya. Smartphone Asus New Zenfone 4S dibanderol Rp1.399.000, anda bosa membelinya melalui Asus Online Store atau datang langsungke grapari ASUS Mobile terdekat.
Berikut di atas adalah Review Spesifikasi dan Harga Asus New Zenfone 4S, mudah-mudahan bisa menambah informasi bagi kamu yang mau beli Smartphone ini.
Bendahara Sekolah Blog mengharapkan tersebut merupakan bahan informasi yang tepat dan akurat sebagai pendukung kegiatan proses belajar mengajar dan administrasi guru di sekolah tepatnya pada materi 4S sesuai standar KEMDIKBUD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts