4/19/2017

Aplikasi Analisis Soal Uraian Kurikulum 2013 Skala Konversi 4.00

Kurikulum 2013 - Aplikasi Analisis Soal Uraian Kurikulum 2013 Skala Konversi 4.00 ditulis oleh Unknown pada 4/19/2017. Program analisis butir soal uraian kurikulum 2013 ini bisa digunakan rekan guru sebaik mungkin dalam proses olah nilai hasil belajar peserta... .
Aplikasi Analisis Soal Uraian Kurikulum 2013 Skala Konversi 4.00
Program analisis butir soal uraian kurikulum 2013 ini bisa digunakan rekan guru sebaik mungkin dalam proses olah nilai hasil belajar peserta didik, hanya sedikit perbedaan dengan analisis soal uraian KTSP yaitu pada konversi skala 4.00 yang dimiliki K13 atau kurtilas analisis butir soal kurikulum 2013 ini pun bisa digunakan pada jenjang SD,SMP/MTs, SMA/MA maupun SMK.

Analisis Soal Uraian Kurikulum 2013 terdiri dari data isian yang bisa disesuaikan atau diedit sesuai kemauan dalam menyesuaikan data guru, siswa dan sekolahnya, konten terkait kurikulum 2013 di blog ini adalah sebagai berikut:

Pada analisis butir soal ini hasil modifikasi dari analisis butir soal yang biasa kita gunakan, pada prinsipnya sama, perbedaannya hanya pada tampilannya sudah dikonversi ke skala penilaian 4. Silahkan anda gunakan, mudah-mudahan bermanfaat, dengan komponen isian data yang disesuaikan sebagai berikut:
  • Input jawaban
  • Input data kelompok atas dan bawah 
  • Proses analisis
  • Daftar nilai ujian
  • Hasil analisis butir soal
Lihat tampilan dibawah ini

Bendahara Sekolah Blog mengharapkan tersebut merupakan bahan informasi yang tepat dan akurat sebagai pendukung kegiatan proses belajar mengajar dan administrasi guru di sekolah tepatnya pada materi Download sesuai standar KEMDIKBUD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts