4/21/2017

Aplikasi Rekap Nilai Kurikulum 2013 SD/SMP/SMA Dan SMK Tampilan Baru

Kurikulum 2013 - Aplikasi Rekap Nilai Kurikulum 2013 SD/SMP/SMA Dan SMK Tampilan Baru ditulis oleh Unknown pada 4/21/2017. Aplikasi Rekap Nilai Kurikulum 2013 untuk SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK ini dibuat khusus untuk mendukung pelaksanaan Kurikulum 2013, Aplikasi ... .
Aplikasi Rekap Nilai Kurikulum 2013 untuk SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK ini dibuat khusus untuk mendukung pelaksanaan Kurikulum 2013, Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 ini bisa digunakan untuk ulangan Harian (UH) ulangan tengah semester(UTS) maupun UAS,UKK karena terintegrasi dalam satu aplikasi rekap nilai Kurikulum 2013.
Aplikasi Rekap Nilai Kurikulum 2013 SD/SMP/SMA Dan SMK Tampilan Baru
Baca juga Aplikasi Penilaian dan Raport Kurikulum 2013

Aplikasi ini sangat cocok bagi Sekolah pelaksana Kurikulum 2013, karena aplikasi ini dibuat mencakup beberapa penilaian seperti aspek kognitif (pengetahuan), afektif (sikap) dan psikomotorik (keterampilan)

Cara penggunaan aplikasi rekap nilai k13/kurtilas ini sebagai berikut:
1. Masuk pada menu utama (jangan lupa enable kan dulu macro nya) pilih data siswa sesuaikan input data siswa kita.
2. Langkah kedua input absensi atau presensi, kehadiran siswa kita
3. Langkah selanjutnya input nilai sikap, tiap bulan atau bisa disesuaikan.
Agar lebih nyaman lihat video tutorial berikut ini:

Kami kira dari video tersebut cukup mudah penggunaan Aplikasi Rekap Nilai Kurikulum 2013, karena bukan itu saja, pada aplikasi itu pula kami sertakan menu panduan penggunaan aplikasi penilaian ini. Silahkan unduh pada link dibawah ini untuk mendpatkan aplikasi nya.
Bendahara Sekolah Blog mengharapkan tersebut merupakan bahan informasi yang tepat dan akurat sebagai pendukung kegiatan proses belajar mengajar dan administrasi guru di sekolah tepatnya pada materi Download sesuai standar KEMDIKBUD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts