4/21/2017

Contoh Laporan Pengembangan Diri Pada Kegiatan Kurikulum 2013

Kurikulum 2013 - Contoh Laporan Pengembangan Diri Pada Kegiatan Kurikulum 2013 ditulis oleh Unknown pada 4/21/2017. Harus diakui konsekuensi dari jabatan guru sebagai profesi yang memiliki komponen mengajar dan mendidik, tidak saja cukup dengan guru hanya ... .
Contoh Laporan Pengembangan Diri Pada Kegiatan Kurikulum 2013
Harus diakui konsekuensi dari jabatan guru sebagai profesi yang memiliki komponen mengajar dan mendidik, tidak saja cukup dengan guru hanya melakukan tugasnya mengajar, membimbing dan mendidik para siswanya, melainkan harus selalu mengembangkan profesinya tersebut yang kita sebut pengembangan keprofesian berkelanjutan atau PKB.

PKB idealnya harus dilaksanakan secara terprogram dan sifat kontinyu yang memang merupakan salah satu kegiatan yang dirancang untuk  mewujudkan terbentuknya guru yang profesional.

Salah satu jenis kegiatan PKB adalah Pengembangan Diri. Kegiatan Pengembangan Diri tersebut dapat dilakukan melalui dua jenis kegiatan, yaitu: (1) Mengikuti kegiatan pendidikan dan pelatihan (diklat) fungsional dan/atau (2) Mengikuti kegiatan kolektif guru.

Berikut kami bagikan contoh laporan pengembangan diri pada kegiatan kurikulum 2013 yang saat ini lagi sedang,tengah dan akan dimulai, besar harapan kami agar contoh laporan PKB ini bisa bermanfaat bagi rekan guru semua khsusnya yang memerlukan referensi dalam pembuatan laporan pengembangan diri.


Bendahara Sekolah Blog mengharapkan tersebut merupakan bahan informasi yang tepat dan akurat sebagai pendukung kegiatan proses belajar mengajar dan administrasi guru di sekolah tepatnya pada materi Download Revisi sesuai standar KEMDIKBUD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts