4/14/2017

Tentang Babel Times

Kurikulum 2013 - Tentang Babel Times ditulis oleh Unknown pada 4/14/2017. Seiring maraknya blog pendidikan, maka lahirlah Babel Times untuk ikut bergabung dengan semua rekan blogger di bidang pendidikan. Pada Blog... .

Babel Times




Seiring maraknya blog pendidikan, maka lahirlah Babel Times untuk ikut bergabung dengan semua rekan blogger di bidang pendidikan. Pada Blog ini, anda semua para Guru seluruh Indonesia bisa mendapatkan banyak berkas administrasi yang sering digunakan untuk membantu proses kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah.





Apa saja yang akan kami bagikan di sini? Berikut inilah daftar isi secara garis besar :



  1. Administrasi Guru

  2. Buku Pegangan Guru Kurikulum 2013 Revisi

  3. Buku Pegangan Siswa Kurikulum 2013 Revisi

  4. Aplikasi Pendidikan

  5. Bank Soal

  6. Administrasi Kepala Sekolah

  7. Tata Usaha (Tenaga Administrasi Sekolah)

  8. Inventaris

  9. Perpustakaan

  10. dan Berita Informasi Seputar Dunia Pendidikan




Dengan adanya blog BabelTimes.net, kami selaku pengurus blog mengharapkan semua konten yang kami bagikan bisa menjadi manfaat bagi kita semua dan kampun mengucapkan TERIMA KASIH yang sebesar-besarnya, karena anda sudah sempat mengunjungi blog ini.





Hormat kami,


Para Admin BabelTimes.net

Bendahara Sekolah Blog mengharapkan tersebut merupakan bahan informasi yang tepat dan akurat sebagai pendukung kegiatan proses belajar mengajar dan administrasi guru di sekolah tepatnya pada materi Download Revisi sesuai standar KEMDIKBUD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts